harga canon 50mm f1 8

Pembuka

Kamera lensa merupakan salah satu komponen terpenting dalam kamera DSLR. Dengan kualitas lensa yang baik, Anda dapat menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Namun, memilih kamera lensa yang tepat dapat menjadi tantangan sendiri, terlebih jika Anda belum terbiasa dengan dunia fotografi. Artikel ini akan membahas mengenai kamera lensa, spesifikasi, fitur, dan harga yang harus Anda ketahui sebelum membeli.

Penjelasan

Kamera lensa terdiri dari berbagai jenis, mulai dari lensa wide angle hingga telephoto. Lensa wide angle umumnya digunakan untuk memotret landscape atau pemandangan luas. Sedangkan lensa telephoto digunakan untuk memotret jarak jauh atau memotret objek yang sulit dijangkau. Selain itu, ada juga lensa standar yang cukup fleksibel untuk berbagai macam situasi pemotretan.Ketika memilih kamera lensa, pastikan untuk memilih yang sesuai dengan kamera DSLR Anda. Ada jenis lensa yang hanya cocok untuk kamera tertentu saja. Selain itu, perhatikan juga aperture lensa. Aperture yang lebar memungkinkan cahaya lebih banyak masuk ke dalam kamera, sehingga Anda dapat menghasilkan foto yang lebih terang.

Tabel Spesifikasi dan Harga

Berikut adalah tabel spesifikasi dan harga beberapa jenis kamera lensa:

Jenis Lensa Spesifikasi Harga
Canon EF 50mm f/1.8 STM 50mm, f/1.8, STM Rp 1.500.000,-
Nikon AF-S DX 35mm f/1.8G 35mm, f/1.8, AF-S Rp 2.000.000,-
Sony FE 85mm f/1.4 GM 85mm, f/1.4, GM Rp 20.000.000,-
Tamron SP 70-200mm f/2.8 Di VC USD G2 70-200mm, f/2.8, VC, USD, G2 Rp 15.000.000,-
Baca Juga  gimbal dslr bekas

Tabel Fitur

Berikut adalah tabel fitur beberapa jenis kamera lensa:

Jenis Lensa Fitur
Canon EF 50mm f/1.8 STM STM motor untuk autofokus yang lebih halus dan cepat
Nikon AF-S DX 35mm f/1.8G AF-S motor untuk autofokus yang lebih halus dan cepat
Sony FE 85mm f/1.4 GM GM lensa dengan kualitas terbaik dari Sony, dilengkapi teknologi anti-ghosting dan anti-flare
Tamron SP 70-200mm f/2.8 Di VC USD G2 Teknologi Vibration Compensation (VC) yang memungkinkan penggunaan shutter speed lebih lambat dan tetap menghasilkan foto yang tajam, serta teknologi Ultrasonic Silent Drive (USD) untuk autofokus yang cepat dan halus

Kesimpulan

Kamera lensa merupakan komponen penting dalam kamera DSLR. Sebelum membeli, pastikan untuk mempertimbangkan jenis lensa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, spesifikasi, fitur, dan harga. Dengan memilih kamera lensa yang tepat, Anda dapat menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam.

Sampai Jumpa Kembali di Artikel Menarik Lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *